Minggu, 08 November 2009

Tadi malam hujan besar sekali, tetesannya yang mengenai muka membuatku fresh..sejuk..tenang seperti permukaan air tanpa riakan.
Aku merasakan kasih sayah Allah SWT, hatiku adem dan merasa bahagia.
Bulan ini banyak hal yang harus aku selesaikan....tentang peranku sebagai Istri, bunda di rumah, bunda di sekolah, kuliahan dan pengelola di kursusanku.
Terkadang aku bingung harus mulai dari mana dan prioritas itu menjadi terbalik-balik..hal yang membuatku menuai protes yang kadang membuatku merasa sedih..kecewa..marah..kesal..dan merasa tidak berdaya. Tapi tidak apa-apa..Aku yakin Allah SWT sedang menempaku..mungkin itu bagian dari jawaban do'a-doa'ku.
Aku putuskan untuk meninggalkan beberapa zona nyamanku..paling tidak menguranginya.
aku berharap hari-hari yang kulewati tidak berlalu sia-sia. Aku berharap apapun yang kukerjakan bermanfaat..pun ketika aku menuliskan ini. Berkali-kali aku harus mengingatkan prioritas utamaku..sebelum aku diingatkan.
Sulit rasanya untuk aku yang terbiasa self oriented untuk menjadi share oriented tapi aku yakin sesuatu yang dikatakan sulit pasti bisa dijalani "Bukankah dalam setiap masalah atau kesulitan itu ada dua kemudahan". Itu Allah SWT yang berjanji..dan janji Dia adalah benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar